vimax oil canada - pembesar penis

vimax oil canada - pembesar penis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixSafRqzZ2TCkZHqljRdAOaYVCg-RViXmZwy0NVoEexw8dK-zaALl1hJsbQRw4d5biLiDC2jcDygSVikGJwdC1pRIHLzp0-sn1IDC0cqpZFy2B0m0VnUWoRpcn0bcWkvIXg-TPQD7-S3w/s72-c/images+%25281.jpg
Rp150.000



VIMAX OIL CANADA – PEMBESAR PENIS | Oil Vimax ramuan pembesar penis |

VIMAX OIL CANADA adalah obat yang terkenal di dunia import CANADA dengan keampuhanya untuk memperbesar dan memper panjang penis/alat vital pria,sekaligus menjadikan penis kuat keras tahan lama.Produk Vimax Oil ini untuk memperpanjang dan memperbesar alat vital pria.
sejak munculnya ” VIMAX OIL” hingga sekarang banyak orang di dunia yg mengagumi keampuhanya terbukti dalam survey yang di lakukan ikatan pengusaha di dunia (CANADA) DFTW yang berkantor di canada amerika pada tahun 2008 VIMAX OIL super menduduki rangking pertama mengalahkan minyak pembesar yang lain.

 VIMAX OIL CANADA ” obat luar oles yang dapat memper panjang dan memper besar alat vital dengan cepat tanpa efek samping baik di gunakan pada pria dewasa yang merasa ukuran alat vitalnya kurang panjang dan besar serta loyo.

 Cara Penggunaan VIMAX OIL CANADA – PEMBESAR PENIS:
usapkan atau oleskan ” VIMAX OIL ” secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut selama 10menit untuk setiap kali penggunaan(semakin lama durasi pemakaiannya, Semakin bagus hasilnya) Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Manfaat VIMAX OIL CANADA – PEMBESAR PENIS:

-Menambah ukuran penis menjadi besar dan panjang.

-Menguatkan otot penis.

-Menjadikan penis kuat keras tahan lama.

Harga VIMAX OIL CANADA – PEMBESAR PENIS :

VIMAX OIL CANADA isi 60ml

1 botol harga Rp.150.000.

2 botol harga Rp.250.000.

KALAU ingin hasilnya lebih maksimal kombinasi pakai  ALAT POMPA/VAKUM PEMBESAR PENIS TERCEPAT Pembesar Penis.
vakum pompa penis
Kalau ingin hasilnya lebih maksimal bantu pakai 1 set Alat POMPA penis (terdiri dari 1 pompa +1 tabung ukuran penis besar+3 karet ukuran penis kecil,sedang dan besar+bonus vagina mungil) harga Rp.300.00.Tarikannya kuat banget,bisa 50x lipat dari urutan tangan.Sekali pompa aja langsung nambah,kalau dipompa terus bisa sampai +22cm.
Kalau beli VIMAX OIL CANADA+ 1 set Alat POMPA penis lengkap semua DISKON Rp.50.000 jadi total Rp.400.000.
Penis Besar Panjang
CARA PAKAI VIMAX OIL CANADA ORIGINAL+POMPA PENIS:
Oleskan VIMAX OIL CANADA ke penis sedikit aja asal merata lalu masukkan penis ke dalam tabung pompa yang sudah terpasang karet sesuai ukuran penis kita.Lakukan pemompaan selama 15menit atau lebih(semakin lama semakin bagus hasilnya).Sekali pompa saja langsung nambah,kalau dipompa teru setiap hari bisa mencapai panjang +22cm dan besar sukuran eropa. Kalau merasa sudah cukup besar dan panjangnya,pemakaian dihentikan saja. Dijamin panjang,besar,keras..Paten,permanen. Aman tanpa efek samping.TERBUKTI.Sudah ribuan orang yang pakai,Selama ini belum ada komplen.
HARGA:
VIMAX OIL CANADA harga Rp.150.000.
POMPA PENIS harga Rp.350.000.
VIMAX OIL CANADA + POMPA PENIS =Rp.500.000 DISKON Rp.50.000 Jadi TOTAL Rp.450.000.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pembesar penis herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger